Rabu, 01 Mei 2019

Samyang Mie Pedas Khas Korea

HOT NOODLE SAMYANG
    Mie Korea yang memiliki rasa sangat pedas atau yang lebih dikenal dengan Samyang merupakan mie instan yang diproduksi dari Negara Korea Selatan ini memiliki rasa yang begitu terkenal pedasnya dan banyak yang ingin mencoba mie samyang ini. Rasa pedas yang sangat begitu pedas ini membuat para pencoba nya pun terus-terusan untuk mengonsumsinya. Selain rasa pedas yang khas yang dimiliki mie samyang ini, porsi yang dua kali lipat dari mie instan biasanya pun menjadi kepuasaan tersendiri bagi pengonsumsinya. 
     Mie samyang biasanya dapat ditemukan di Indomaret, Alfa MartFoodHallSevel Eleven dan lain-lain. Mie samyang pun ketika dikirim ke Indonesia diberi label halal, namun masih terdapat mie samyang yang tidak ada label halalnya. Hal itu pun tidak membuat para penyukanya tidak membeli dan mengonsumsi mie samyang. Banyaknya orang yang gemar mengonsumsi mie samyang, membuat para penjualnya pun mengambil untung. Mie samyang yang berbentuk kemasan maupun cup ini bisa dijual pada kisaran harga Rp15000 hingga Rp22000.
     Tak hanya di ambil keuntungan oleh para penjualnya, Mie samyang ini pun dijadikan sebuah tantangan dimana yang dapat menghambiskan terlebih dahulu dan kuat dengan rasa pedas yang dimilikinya dialah pemenangnya. Tantangan itu pun mereka pertunjukan di dalam akun media sosial mereka. Hal ini pun membuat mie samyang terus menjadi mie instan favorite di lingkungan masyarakat.
Memiliki Varian Rasa yaitu:

Gambar terkait
1. Spicy chicken                       
2. Cheese                                 
3. Cool Ramen                         
4. Carbonara                            
5. Carbonara Spesial              
6. Toppoki                                
7. Nuclear
8. Mala
9. Curry
10. Jjajangmyeon
11. Stew soup
12. Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar